Monday 16 March 2015

Vitamin yang cocok untuk kucing




Kucing yang paling banyak di gemari oleh seluruh orang di dunia ini adalah kucing Persia, karena bulunya yang halus, tebal dan sifat manjanya dan mudah adaptasi terhadap lingkungan baru. Kecantikan dan keindahan kucing Persia tergantung dari bagaimana merawatnya, apabila pemilik kucing malas merawatnya maka secantik dan semahal apapun kucing tersebut akan tetap terlihat jelek, kucing Persia yang stress biasanya akan rontok bulunya, selain itu juga bisa karena jamuran, yang di karenakan jarang dimandikan dan kurang merawat kucing, kemungkinan lainnya jg bisa karena si kucing dalam masa puber(umur 4-6bln) dan masa birahi (umur 10-12bln) kucing juga membutuhkan vitamin dan nutrisi Agar bulu terlihat bagus juga tentu ada supplement atau vitamin untuk menunjang pertumbuhan bulu si kucing tersebut.
Ada beberapa vitamin untuk kucing fungsi dan kegunannya, sebagai berikut
1. Nutriplusgel
sebaiknya tidak diberikan setiap hari, karena akan terbuang sia-sia, nutriplusgel berfungsi sebagai daya tahan tubuh, sehingga vitamin ini akan bekerja dengan baik apabila di berikan saat kucing akan sakit, maka vitamin akan berkerja secara maksimal
2.  Kitty Bloom Super Lysin, vitamin ini sangat bagus untuk kucing yang sering pilek, di tandai dengan seringnya kucing tersebut bersin-bersin. Hal ini biasanya di alami pada kebanyakan kucing.
3. Kitty Bloom VM 900, baik untuk memperpanjang dan melebatkan bulu kucing. dapat diberikan untuk kucing dewasa dan anak-anak (kitten) mulai umur 3 bulan. mengandung taurine yang sangat di butuhkan oleh kucing. Setelah pemakaian 1 bln akan tampak hasilnya sangat memuaskan, bulu lbh lebat dan tdk mudah rontok dan kucing lbh sehat. Product ini sering di gunakan para cattery dlm mempersiapkan kucing kesayangannya utk show. Berbentuk bubuk, suplement multivitamin ini beraroma keju sehingga disukai oleh kucing- Kitty 4. Bloom Wate, adalah vitamin untuk menambah berat badan dan meningkatan nafsu makan, sangant baik di gunakan untuk kucing hamil dan menyusui, karena selain meningkatkan nafsu kaman, vitamin ini juga berfungsi untuk meningkatkan produksi air susu pada kucing menyusui.
5. Dermatik, vitamin ini berguna untuk menjaga kesehatan bulu kucing, vitamin ini sangat baik untuk membantu pertumbuhan bulu dan mengurangi kerontokan.

Maka dari itu sebaiknya jaga baik – baik dan sayangi kucing kamu, jangan lupa pilih vitamin yang terbaik dan berkualitas untuk kucing kkesayangan kalian

1 comment:

  1. minyak ikan juga bagus untuk kucing min


    sesama blog kucing

    ditunggu kunjungannya

    Kunucats

    ReplyDelete